Jay Jay Food & Drink, a Taste of Korea in Pematangsiantar

Setiap negara pasti punya ciri khas makanan masing-masing. Korea selatan salah satunya. Negara ini bukan hanya populer dengan musik atau drama, tapi juga kulinernya. Zaman sekarang kalau mau icip-icip kuliner khas Korea Selatan udah gampang karena ada di mana-mana. Ngga ketinggalan, Jay Jay Cafe yang terletak di Pematangsiantar juga turut memperkenalkan beberapa jenis makanan ala…

Mie Siantar Paling Enak?

Kalau cari wisata alam, Pematangsiantar memang sangat minim. Yang paling bener untuk kamu lakuin kalo lagi di Siantar adalah hunting makanan karena wisata kuliner di sini yang bener-bener worth to try! Dari sekian banyak jenis kuliner, yang jadi signature di Siantar itu mie. Penasaran mie di mana aja yang paling recommended versi aku? Yuk ah scroll ke bawah terus. Jadi yang pertama itu Mie Pansit…

MIE PANSIT AWAI, masih eksis sejak 1948!

Pematangsiantar memang salah satu kota di Sumatera Utara yang kaya akan kuliner super enak. Kalau ke Siantar, temen-temen jangan sampe lupa cobain kuliner legendaris yang ada di Jalan Surabaya ini, ya. Didirikan pada tahun 1948 oleh founder-nya, Lou Yi, Mie Pansit Awai hingga kini merupakan iconic food di Siantar karna rasanya yang bisa buat kamu…

Nanny’s Pavillon Pancake: Dessert atau Main Course?

Hayoo siapa suka makanan yang manis-manis? Beberapa waktu yang lalu, aku dan temen-temen yang sama-sama pecinta makanan manis (dan lucu, hehhe) coba nyari café yang menyajikan makanan untuk penggemar dessert. Kalo sebelumnya kami udah ke café Please Please Please, kali ini pilihan kami jatuh kepada Nanny’s Pavillon. Bangunan cafenya lucu, yah. Interiornya juga asik, nyaman…

Worth to Visit Hipster Cafe

Klik di sini untuk versi Bahasa Indonesia 🙂 Welcome to Bandung, a city of culinary! Cafés in Bandung offers you more than just tasty culinary, but also cool and unique ambiance. Looking for photo-able cafes? Keep on scrolling down. 😉 Located at Jl. Progo No. 37, Please Please Please would be great to be your…

Tempat Cantik Nongkrong Asik

Kindly click here  for English version 🙂 Makan-makan cantik? Hayuk, atuh! Bandung memang surganya wisata kuliner. Ga cuma makanan yang enak, tata ruang yang indah juga menjadi fokus café-café sekarang. Buat kamu yang suka kulineran sambil foto-foto, artikel ini buat kamu banget deehh. Berlokasi di Jl. Progo No. 37, Please Please Please cocok untuk masuk…

Pizza Kayu Bakar @ Kedai Kita

In spite of Indonesia’s popularity of its traditional foods, pizza is one of Indonesian’s favorite. For its large of serving, no doubt, pizza becomes an option when dining with family or friends. We must have been familiar with some pizza restaurants like Domino’s, Pizza Hut, Paparons, etc. Strolling around the city of rain, Bogor, you…

A Must Try: Mee Tarik Warisan Asli

That was the day before my friends and I leave Malaysia as our Student Exchange Program just over. Finished our final exam, we went straight to Queensbay Mall. Here’s a little story of the restaurant: Hand pulled noodle is famous in China. That’s gave an idea to the founder to bring this recipes to Malaysia….

Satisfying Sushi Craving @ Sushi King

It was the day when my friends and I just finished our last class presentation! Giving self-esteem for ourselves, we were looking for Japanese foods because it’s particularly good! Sushi King serves Japanese cuisine in affordable prices with pleasant environment which good for college students like us 😅 The chef made these fresh sushi and put them…

Daebak Korean Restaurant

Annyeong, chingu!! So I was in a semester break thus I went back to my hometown, Pematangsiantar. We went to Medan that took around three hours by car. As our Mom’s wish to eat Korean cuisine, we scrolled down our Instagram and Google and found this restaurant